Sunday, April 29, 2012

Situs Euro - Cetak Hattrick, Torres Kembali Menunjukan Ketajamannya

Situs Euro - Fernando Torres sedang sangat bergembira. Maklum saja, pasalnya Torres baru saja mencetak hattrick dan membantu Chelsea menggilas Queens Park Rangers dengan skor telak 6-1.

Kendati menjadi pahlawan The Blues dengan torehan hat-trick melawan QPR, Torres masih merasa belum puas. Dia mengatakan bahwa penampilannya di awal musim lebih baik ketimbang saat ini.

Torres dibeli Chelsea dari Liverpool dengan harga tinggi, 50 juta pounds. Namun, ia tak jua menunjukkan ketajamannya sebagai striker. Seolah, dia telah kehilangan senjata untuk mencetak gol.

“Pada masa lalu saya merasa sangat bagus, sangat tajam, bermain baik, tetapi saya tidak mampu mencetak gol. Saat ini saya merasa permainan saya tidak sebagus di awal musim. Tetapi saya mencetak gol, dan hal itu penting bagi seorang penyerang," ungkap Torres

"Kini saya sangat gembira dengan perolehan tiga gol tadi. Saya tahu bila saya bekerja keras maka gol pun akan berdatangan. Tetapi yang terpenting adalah bahwa tim saya berada di puncak permainan. Itu penting karena kami punya banyak pertandingan penting yang harus dijalani," paparnya dikutip Agen Bola Liga
.















No comments:

Post a Comment